Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai

Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai - Hallo sahabat http://monicadagosto.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fatwa MUI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai
link : Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai

Baca juga


Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai

 Karena ajarannya sesat dan menyesatkan serta menimbulkan keresahan di masyarakat Download alquran 30 juz Fatwa MUI Tentang Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai

Fatwa MUI Tentang Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Namanya

ISLAM JAMA'AH

Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia, setelah:

>> Memperhatikan:

1. Bahwa faham Islam Jama’ah mulai ada di Indonesia sekitar tahun 70-an. Karena ajarannya sesat dan menyesatkan serta menimbulkan keresahan di masyarakat, faham ini tidak boleh oleh pemerintah pada tahun 1971. Larangan pemerintah tersebut tidak diacuhkan. Mereka terus beroperasi dengan aneka macam nama yang terus berubah hingga memuncak pada sekitar 1977-1978..

2. Faham ini menganggap bahwa umat Islam yang tidak termasuk Islam Jama’ah ialah termasuk 72 golongan yang niscaya masuk neraka, umat Islam harus mengangkat “Amirul Mukminin” yang menjadi sentra pimpinan dan harus mentaatinya, umat Islam yang masuk golongan ini harus dibai’at dan setia kepada “Amirul Mukminin” dan dijamin masuk surga, fatwa Islam yang sah dan boleh dituruti hanya fatwa Islam yang bersumber dari “Amirul Mukminin”..

3. Pengikut aliran ini harus tetapkan hubungan dari golongan lain walaupun orang tuanya sendiri, tidak sah shalat di belakang orang yang bukan Islam Jama’ah, pakaian shalat pengikut Islam Jama’ah yang tersentuh oleh orang lain yang bukan pengikutnya harus disucikan, suami harus mengusahakan semoga istrinya turut masuk golongan Islam Jama’ah, dan bila tidak mau maka perkawinannya harus diputuskan, perkawinan yang sah ialah perkawinan yang direstui oleh “Amirul Mukminin”, dan khutbah yang sah bila dilafazkan dalam bahasa Arab..

MEMUTUSKAN

>> Menyatakan:

1. Bahwa fatwa Islam Jama’ah, Darul Hadits (atau apapun nama yang dipakainya) ialah fatwa yang sangat bertentangan dengan fatwa Islam yang sesungguhnya dan penyiarannya itu memancing-memancing timbulnya keresahan yang akan mengganggu kestabilan Negara..

2. Menyerukan semoga umat Islam berusaha mengindahkan saudara-saudara kita yang tersesat itu untuk kembali kepada fatwa agama Islam yang murni dengan dasar niat dan impian menyelamatkan sesama hamba Allah yang telah menentukan Islam sebagai agamanya dari kemurkaan Allah Subhanahu wa Ta'ala..

3. Agar umat Islam lebih meningkatkan acara dakwah Islamiah melalui media pengajian atau media lainnya, terutama terhadap para remaja, pemuda, pelajar, seniman, dan lain-lain, yang sedang haus terhadap siraman agama Islam yang murni terutama kepada calon-calon pengikut Islam Jama’ah dalam tahap pertama, dengan metode atau cara-cara penyampaian yang lebih sesuai dengan umat yang dihadapi..

4. Agar segera melaporkan kepada Kejaksaan setempat dengan memperlihatkan bukti-bukti yang cukup lengkap manakala gerakan atau acara Islam Jama’ah (atau apapun nama lain yang dipakainya) hingga menimbulkan keresahan dan kegoncangan rumah tangga dan masyarakat..

DEWAN PIMPINAN
MAJELIS ULAMA INDONESIA

Ketua Umum
ttd
Prof. Dr. HAMKA

Sekretaris
ttd
Drs. H. Kafrawi

***



Demikianlah Artikel Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai

Sekianlah artikel Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai dengan alamat link http://monicadagosto.blogspot.com/2015/07/download-alquran-30-juz-pemikiran-mui.html

0 Response to "Download Alquran 30 Juz Pemikiran Mui Perihal Kesesatan Islam Jama'ah, Darul Hadits, Atau Apa Saja Nama Yang Dipakai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel